Prabowo : Banyak Dokter Gajinya Kalah Dengan Tukang Parkir

Sebagai seorang calon presiden Prabowo Subianto megemban misi untuk meningkatkan kualitas dan taraf hidup masyarakat Indonesia. Pasangan dari Sandiaga Uno ini pun menyinggung permasalahan gaji, yang menyampaikan honor beberapa dokter lebih kecil dibandingkan dengan tukang parkir mobil. Kemudian ia berjanji akan menumpas kemiskinan di bumi pertiwi hingga ke akar-akarnya.

Fokus kedua meningkatkan kualitas hidup dan kesejahteraan sosial. Kami akan perangi kemiskinan hingga ke akar-akarnya,” kata Prabowo dilansir dari Detik.

Peningkatan layanan kesehatan sekaligus kualitas pendidikan menjadi dua hal yang difokuskan olehnya ketika ini. Prabowo ingin para pekerja di dua bidang tersebut sanggup ditingkatkan kualitas hidupnya. Tak hingga di situ, ia berjanji akan mengurangi jarak antara orang kaya dan orang miskin di Indonesia. Tata kelola BPJS pun menerima singgung darinya. Sampai kepada moment ia menyampaikan bahwa honor dokter lebih kecil dari tukang jaga parkir mobil.

Kami akan perbaiki tata kelola BPJS dan jaringan sosial lainnya untuk mencegah defisit dan meningkatkan layanan kesehatan yang berkualitas. Dokter-dokter kita harus dapat, harus sanggup penghasilan yang layak. Sekarang banyak dokter-dokter kita gajinya lebih kecil dari tukang jaga parkir mobil,” sebut Prabowo.