Foto Dan Video Porno Vannesa Angel Tersedia Di Gawai Mucikari

Kasus prostitusi online yang menjerat seorang artis, Vannessa Angel, menemui babak baru. Setelah ditetapkan menjadi tersangka, dari data digital forensik pihak polisi menemukan sejumlah foto dan video tak senonoh milik Vanessa Angel di ponsel milik salah satu mucikari. Penemuan foto dan video tersebut di ponsel milik mucikari berinisial ES dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Jatim Komisaris Besar Frans Barung Mangera.

Foto dan video tak senonoh milik Vanessa Angel yang dimiliki mucikari diduga sebagai alat penawaran kepada laki-laki hidup belang. Foto dan video tersebut ditemukan dalam jumlah yang cukup banyak.

“Ada foto dan video tak senonoh VA, tapi itu tentu tak pantas kita ungkapkan,” ujarnya.

Barung sendiri menyampaikan jikalau Vanessa telah menjalani investigasi lanjutan guna mengetahui tugas apa yang dimainkan Vannesa dalam bisnis prostitusi online. Para penyidik kepolisian terus membongkar hasil digital forensik dalam kasus prostitusi artis.

Dengan niatan membongkar semua jaringan. Hal ini bermula dikala polisi menggrebek Vannesa Angel di salah satu hotel daerah Surabaya 5 Januari lalu, yang sedang melayani pelanggan melalui mediator mucikari berinisial ES.