Demi Sebuah Tugas Berkualitas, Bintang Film Hollywood Sering Hampir Tewas

Mendapatkan bayaran yang mahal sekaligus terkenal, siapa sih yang tidak mau bung? Itulah beberapa hal yang mungkin dipikirkan para pemain film Hollywood tiap kali mengambil peran. Yap, ketika menyaksikan beberapa garapan film Hollywood niscaya bung membayangkan bagaimana kehidupannya. Apalagi film tersebut sukses di pasaran.

Dalam berakting seorang pemain film juga harus memperlihatkan performa brilian ketika beradu tugas atau memerankan suatu aksara dalam sebuah film. Tak tanggung-tanggung, garapan Hollywood sendiri majemuk tema hingga adegan yang berbahaya.

Bicara Bahaya, jangan pikir mereka tak bertaruh nyawa. Karena faktanya, beberapa pemain film Hollywood pernah nyaris tewas ketika sedang melaksanakan adegan dalam film yang dibintanginya. Siapa saja kah mereka?

Demi Adegan yang Natural Sylvester Stallone Meminta Lawan Mainnya Bertarung Sekuat Tenaga

Mendapatkan bayaran yang mahal sekaligus populer Demi Sebuah Peran Berkualitas, Aktor Hollywood Sering Hampir Tewas

Film tinju yang populer di periode 80-an, yakni Rocky. Memiliki segudang dongeng bagi Sylvester Stallone, tidak hanya mengangkat namanya sebagai pemain film yang populer seorang jago film laga. Tetapi lewat film Rocky ia niscaya akan teringat ketika terbaring di rumah sakit selama delapan hari alasannya yakni satu adegan. Film Rocky IV menceritakan Rokcy Balboa yang diperankan Stallone harus menghadapi petinju berbahaya asal Uni Soviet berjulukan Ivan Drago yang diperankan Dolph Lundgreen.

Pertandingan tinju ini terinspirasi antara Marvin Hagler melawan Tommy Hearns. Demi menumbuhkan kesan yang real, Stallone meminta Lundgreen untuk mengerahkan seluruh tenaga dalam pertarungan klimaks. Aktor berusia 61 tahun pun meninju Stallone dengan sekuat tenaga, tak disangka-sangka badan kekar Stallone roboh dan ia pribadi di bawah ke rumah sakit.

Tanpa Peran Pengganti Jackie Chan Hampir Tewas Beberapa Kali

Mendapatkan bayaran yang mahal sekaligus populer Demi Sebuah Peran Berkualitas, Aktor Hollywood Sering Hampir Tewas

Aktor laga populer menyerupai Jackie Chan memang sudah biasa melaksanakan adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti. Jackie Chan selalu mempunyai persiapan matang dengan pengamatan yang tajam akan sebuah adegan berbahaya yang dilakoninya. Beberapa adegan yang mengancam nyawanya berhasil dilewati dengan pasti. Di kala jam terbang sudah tinggi, tak luput menciptakan Jackie Chan gagal dalam suatu adegan.

Film Police Story tahun 1985 hampir saja menjadi film terakhir yang ia mainkan. Ia mempunyai adegan melopat dari atap ke sebuah tiang besi dan meluncur turun. Dengan aneka macam pengamanan yang ketat. Ia mengalami kejadian naas dan hampir tewas. Untung saja Jackie Chan masih dikasih kesempatan hidup, pengaruh dari adegan tersebut ia mengalami patah tulang rusuk dan dislokasi tulang panggul.

Memacu Sepeda dan Membentur Kaca Belakang Taxi, Makara Pengalaman Joseph Gorden-Levitt Dalam Berperan

Mendapatkan bayaran yang mahal sekaligus populer Demi Sebuah Peran Berkualitas, Aktor Hollywood Sering Hampir Tewas

Film Premium Rush yakni film yang mengisahkan wacana jasa antar paket yang dilakukan oleh armada sepeda. Adegan ini memperlihatkan kelihaian Joseph Gorden-Levitt ketika bersepeda di tengah hiruk pikuk New York, tentu saja untuk melaksanakan itu semua membutuhkan skill yang matang dalam bersepeda. Demi menjalani sebuah tugas yang menantang, ia menolak untuk menggunakan pemeran pengganti.

Naasnya agresi berbahaya yang dilakukannya berujung kepada petaka. Ia terlampar dari sepedanya dan menabrak beling belakang taxi dengan keras. Setelah kejadian tersebut ia mendapatkan 31 jatihan dan robekan di bab tangan. Untung saja ia tidak memacu sepeda lebih keras, bila pun ia, mungkin dampaknya lebih parah.

Ed Harris Pernah Hampir Mati di Bawah Air

Mendapatkan bayaran yang mahal sekaligus populer Demi Sebuah Peran Berkualitas, Aktor Hollywood Sering Hampir Tewas

Film Avatar dan Titanic merupakan dua karya terbaik yang disturadarai oleh James Cameron. Sutradara ini mempunyai otak jenius dalam sebuah film, tak heran ia sanggup mendapatkan lima miliar dollar lewat film-film buatannya. Tapi dongeng seru terjadi lewat film berjudul The Abyss tahun 1989. Percaya atau tidak, James Cameron dipukul oleh sang pemain di filmnya sendiri, Ed Harris.

Lantaran dalam kondisi tabung oksigen yang sudah kritis, Cameron tetap menentukan untuk melanjutkan pengambilan gambar dibanding naik ke daratan. Syuting yang dilakukan di bawh air tersebut hampir menewaskan Ed Harris. Kesal dengan tingkah laris sutradaranya ketika keluar dari air, ia dikabarkan pribadi memukul Cameron. Hingga sekarang ia menentukan bungkam bila ada yang menanyakan wacana film The Abyss.

Jennifer Lawrence Hampir Meninggal Lemas Karena Terowongan yang Dipenuhi Gas

Mendapatkan bayaran yang mahal sekaligus populer Demi Sebuah Peran Berkualitas, Aktor Hollywood Sering Hampir Tewas

Serial The Hunger Games menciptakan nama Jennifer Lawrence semakin meroket. Berkat berperan sebagai Katniss Everdeen sosok pemberani dan lambang pemberontakan yang berniat menghancurkan kekuasan presiden Snow. Dalam sebuah adegan yang bertempat di terowongan, secara tak didugas mesin asap mengalami kerusakan.

Ruangan pun tertutup oleh gas berbahaya, beruntung Lawrence berhasil keluar dari terowongan tersebut sebelum meninggal lemas. Dengan kata lain, setiap tayangan atau adegan menakjubkan yang kita tonton, selalu punya resiko besar untuk setiap para pemaiannnya.

 

.