Datang Ke Ijab Kabul Mantan, Seorang Lelaki Di Makassar Berikan Salam Diam-Diam Dikala Bersalaman

Garis takdir memang tidak ada yang tahu, se-simple orang yang terus bersamamu belum tentu yakni jodohmu. Karena tidak ada jaminan cerita cinta akan berakhir di pelaminan. Hal ini dialami seorang laki-laki yang namanya menjadi perbincangan di media umum lewat saya Instagram @makassar_iinfo. Pasalnya ketika ia tiba ke nikahan mantan, ia melaksanakan salam diam-diam sebelum turun ke pelaminan

Di awal video cowok berbatik ungu telihat tegar ketika kaki menapaki pelaminan dengan memeluk ibu sekaligus mempelai. Perempuan yang pernah mengisi hari-harinya tersebut pun menyepatkan diri untuk menyalami dan memeluk sang mantan. Kesedihan tak sanggup disembunyikan bung, karena mempelai perempuan terlihat menyapu air matanya. Meski begitu, ia berusaha tetap tegar.

Setelah momen pelukan dan usap air mata dari mempelai perempuan, sang laki-laki menyempatkan diri memberi salam yang ia lakukan sewaktu berpacaran. Momen itu pun menjadi perhatian para tamu, khususnya yang bangun di atas panggung pelaminan.